Kamis, 11 Juni 2009

guardiola Tak Yakin Habisi Numancia Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GUARDIOLA TAK YAKIN HABISI NUMANCIA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GUARDIOLA TAK YAKIN HABISI NUMANCIA

Pep Guardiola telah memberitahu suporter Barcelona utk tdk berharap pujaan mereka menghabisi Numancia Sabtu & meminta utk menghentikan segala diskusi tentang balas dendam.
Los Pajaritos menjadi satu-satu tim yg mampu mengalahkan Barcelona musim ini namun ha sedikit yg memperkirakan mereka akan mengulang prestasi itu berkat penampilan gemilang La Blaugrana akhir-akhir ini.
Kita tak akan melihat kemenangan besar. Saya ingin orang berhenti berpikir itu akan terjadi. Itu akan menjadi partai yg ketat & jika kami tak bermain baik & menemukan ritme kami itu akan merugikan kami ungkap Pep.
Guardiola melanjutkan Perasaan saat ini adl kami telah mengantongi tiga poin & ada kemungkinan hal yg sama seperti yg terjadi di pertandingan pertama akan terulang jika kita berpikir seperti itu.
Selain itu Guardiola juga tak ingin ada niat balas dendam terhadap tim asuhan Sergio Kresic itu. Itu dapat menganggu konsentrasi anda dari pekerjaan yg ada di tangan kata mantan gelandang Brescia itu.
Numancia juga mendapat pujian khusus dari Guardiola Saya pikir Numancia layak mendapat banyak penghormatan terhadap apa yg telah mereka capai. Sergio Kresic adl salah satu pelatih pertahanan terbaik.

sumber guardiola Tak Yakin Habisi Numancia : ZonaBola.Com
GUARDIOLA TAK YAKIN HABISI NUMANCIA

Tidak ada komentar: