Kamis, 11 Juni 2009

Higuain Bisa Tampil guti Masih Absen Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HIGUAIN BISA TAMPIL GUTI MASIH ABSEN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HIGUAIN BISA TAMPIL GUTI MASIH ABSEN

Real Madrid sedang mengalami masa tambal sulam pemain. Setelah striker Gonzalo Higuain dinyatakan sudah bisa tampil gelandang Guti Hernandez masih belum bisa dimainkan.
Akhir pekan ini Madrid akan menghadapi Real Mallorca pd laga kedua pascalibur Natal. Pelatih Juande Ramos ingin memetik poin penuh guna kembali ke jalur perebutan gelar juara. Namun kondisi pemain yg naik turun membuat Ramos harus memutar otak mencari alternatif baru.
Kali ini Ramos tdk menyertakan Guti dalam daftar pemain lawan Mallorca Senin dinihari WIB. Pemain lain yg juga absen adl Dani Parejo. Pemain yg baru kembali dari masa peminjaman ke Queens Park Rangers itu belum fit dari cedera.
Kabar bagus utk El Real adl Higuain sudah bisa diturunkan. Pemain asal Argentina ini absen kala Madrid menang 1-0 atas Villarreal akhir pekan lalu. Selain Higuain Miguel Torres & Javi Garcia juga sudah pulih.
Kini Ramos tinggal memilih siapa pemain yg akan diturunkan di lini depan. Sayang mantan pelatih Tottenham Hotspur ini belum memilih antara Higuain atau Klaas Jan Huntelaar sebagai pendamping Raul.
Skuad Madrid: Iker Casillas Jerzy Dudek; Sergio Ramos Miguel Torres Pepe Gabriel Heinze Fabio Cannavaro Cristoph Metzelder; Fernando Gago Javi Garcia Lassana Diarra Arjen Robben Palanca Wesley Sneijder Rafael van der Vaart Royston Drenthe; Gonzalo Higuain Raul Gonzalez Klaas Jan Huntelaar.

sumber Higuain Bisa Tampil guti Masih Absen : ZonaBola.Com
HIGUAIN BISA TAMPIL GUTI MASIH ABSEN

Tidak ada komentar: