Senin, 15 Juni 2009

Meski Belum Digaji fernandes Akan Terus Bela Valencia Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MESKI BELUM DIGAJI FERNANDES AKAN TERUS BELA VALENCIA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MESKI BELUM DIGAJI FERNANDES AKAN TERUS BELA VALENCIA

Krisis finansial yg mendera Valencia makin berat setelah tim belum menggaji para pemainnya. Total tunggakan yg harus dibayarkan Los Che kepada anggota skuad adl sekira €14 juta.
Meski demikian Manuel Fernandes menenangkan para suporter dgn menegaskan keinginan utk tetap bermain sepenuh hati.
Secara pribadi aku akan terus bermain & tdk akan meninggalkan klub imbuh Fernandes kepada Marca.
Fernandes sekaligus membantah rumor yg menyebutkan diri akan pindah ke Inggris. Suatu saat nanti aku ingin ke Inggris tapi sekarang aku betah di Valencia ujarnya.
Saat tampil menahan imbang Dynamo Kiev di kandang lawan pd Piala UEFA Kamis malam Valencia tampil mengesankan. Fernandes merasa puas dgn hasil tersebut.
Gol kami bernilai ganda. Meski bisa mencetak lebih banyak gol lagi kami mencetak hasil yg baik jelasnya.
Fernandes menutup komentar dgn menyatakan keinginan utk bermain sebaik mungkin demi Los Che musim ini.
Aku berharap lebih banyak kesempatan utk membuktikan diri tapi kini aku sadar ada beberapa pemain lain yg pu peluang serupa. Semua orang ingin bermain & begitu juga aku pungkasnya.

sumber Meski Belum Digaji fernandes Akan Terus Bela Valencia : ZonaBola.Com
MESKI BELUM DIGAJI FERNANDES AKAN TERUS BELA VALENCIA

Tidak ada komentar: