Senin, 15 Juni 2009

guardiola - Barcaku Bukan Terbaik Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GUARDIOLA - BARCAKU BUKAN TERBAIK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GUARDIOLA - BARCAKU BUKAN TERBAIK

Pelatih Josep Pep Guardiola mengatakan Barcelona di tangan bukan terbaik sepanjang sejarah klub tersebut. Masih harus membuktikan sesuatu buat Carles Puyol dkk utk menjadi tim terbaik dalam sejarah klub.
Guardiola mengatakan hal itu menanggapi pernyataan pelatih Real Madrid Juande Ramos. Sebelumnya Ramos menyatakan bahwa Barcelona sedang berada dalam bentuk permainan terbaiknya. Dia juga menanggapi pernyataan pemainnya Gerard Pique & Sergio Busquets yg tak peduli dgn nasib Espanyool. Menurut Guardiola dia tak ingin klub sekota Barcelona itu degradasi.
Barcelona memang akan menghadapi Espanyool Sabtu . Jika Espanyol kalah maka akan makin terpuruk & terancam degradasi. Espanyol kini di posisi paling bawah klasemen sementara.
Kami bukan tim terbaik dalam sejarah Barcelona. Saya kira tim terbaik adl di masa Johan Cruyff ketika meraih lima gelar. Tapi sy berterima kasih kepada Juande Ramos yg memuji kami telah melakukan pekerjaan dgn baik selama ini terang Guardiola kepada AS.
Tentang Espanyol Guardiola tak berharap klub itu degradasi. Tapi bukan berarti tim akan memberikan kemenangan pd pertandingan nanti malam.
Saya katakan sebelum sebelum Copa del Rey bahwa sy berharap Espanyol akan tetap di Divisi Primera. Tapi kami tetap akan bermain optimal melawan mereka. Mereka pun sy kira akan berusaha meraih kemenangan ujarnya.
Karena itu Guardiola meminta para pemain tetap hati-hati. Berada di posisi terbawah akan membuat Espanyol pu semangat besar utk meraih kemenangan.
Espanyol tim yg berpengalaman & sangat agresif. Mereka pu banyak senjata. Serangan balik mereka berbahaya. Pemain baru mereka Ivan Alonso juga tampil berbahaya jika berduet dgn Raul Tamudo. Lini tengah mereka juga bagus karena ada Moises & Angel pujinya.
Kami harus mencoba menyerang mereka lebih baik dibanding saat Copa del Rey. Mencetak tiga gol tak berarti permainan kami bagus ujarnya.
Tentang striker Samuel Eto o yg menyatakan tak tahu masa depannya Guardiola menanggapi Saya tak percaya sama sekali dgn berita tentangnya. Saya tak mau berkomentar. Dia selalu berusaha bermain bagus & sy harap dia tetap bertahan di Barcelona katanya.

sumber guardiola - Barcaku Bukan Terbaik : ZonaBola.Com
GUARDIOLA - BARCAKU BUKAN TERBAIK

Tidak ada komentar: