Senin, 15 Juni 2009

Madrid Akan Cuci gudang Termasuk Raul Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MADRID AKAN CUCI GUDANG TERMASUK RAUL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MADRID AKAN CUCI GUDANG TERMASUK RAUL

Florentino Perez akan melakukan cuci gudang di akhir kompetisi nanti jika terpilih kembali sebagai presiden klub tersebut. Sebanyak 16 pemain akan dijual termasuk kapten Raul Gonzalez.
Kabar tersebut diungkapkan media Spanyol Sport. Menurut media tersebut Florentino Perez & tim sudah pu rancangan transfer pd Juni nanti jika kembali terpilih sebagai presiden klub.
Dia akan menjual beberapa bintang utk menghimpun dana besar kemudian membangun tim dari awal. Para bintang yg masih akan dipertahankan adl Iker Casillas Sergio Ramos Pepe Lassana Diarra & Ruud van Nistelrooy.
Sementara Raul bukan termasuk pemain dalam daftar yg akan dipertahankan. Dikabarkan Perez sudah mendapat tawaran menarik dari beberapa klub utk menjual pemain Madrid termasuk Raul.
Diyakini Perez yg membangun Los Galacticos saat menjari Presiden Madrid akan kembali mendatangkan banyak bintang. Pemain yg dia incar antara lain Cristiano Ronaldo & Kaka . Dia juga memimpikan mendapatkan Lionel Messi. Namun utk saat ini akan sangat berat bisa membeli penyerang Barcelona itu.
Rencana lain Perez akan kembali menempatkan Jorge Valdano sebagai kunci menjalankan klub. Sementara Zinedine Zidane akan kembali dipanggil sebagai pelatih tim junior.

sumber Madrid Akan Cuci gudang Termasuk Raul : ZonaBola.Com
MADRID AKAN CUCI GUDANG TERMASUK RAUL

Tidak ada komentar: