Kamis, 04 Juni 2009

Deco Senang Jika Maurinho Ke Barca Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DECO SENANG JIKA MAURINHO KE BARCA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DECO SENANG JIKA MAURINHO KE BARCA

Deco menyatakan diri akan sangat senang jika Jose Mourinho mau mengarsitekki Barcelona. Kenapa yah?
Selain sama-sama berasal dari Portugal Deco & Mourinho tentu sudah sangat hapal dgn karakter masing-masing.
Pasalnya Deco memang pernah merasakan kejeniusan Mourinho saat di Porto. & kedua sosok ini menjadi tokoh sentral saat Porto juarai Liga Champions 2004 lalu. Mencuat isu pergantian Frank Rijkaard memang telah menjadi santapan media di Spanyol.
Pelatih asal Belanda ini memang sedang disorot setelah hasil yg kurang memuaskan di toreh klub asal Cattalan ini. Isu ini makin mencuat menjelang partai besar yg akan mempertemukan Barca dgn Real Madrid pekan ini di Camp Nou.
Dia akan datang ke sini & akan memperlihatkan gaya kerja yg menawan ujar Deco kepada SIC.
Beberapa hasil polling memperlihatkan betapa sangat menggembirakan jika memiliki seorang Mourinho. & sy akan sangat senang karena dia adl pelatih terbaik teman yg baik yg telah memberikanku kebahagian pd masa lalu. jika ini menjadi kenyataan sy akan sangat senang puji pemain timnas Portugal itu.
Barca sendiri saat ini masih membanyangi Real Madrid yg berada di puncak klasemen. Namun sudah menjadi rahasia umum kedua tim besar Spanyol ini selalu di patok utk menjadi yg terbaik bahkan tdk utk menjadi runner up sekalipun.
Hal itu lah yg membuat kursi Rijkaard di Barca selalu digoyang. & partai bertajuk El Classico pd Minggu malam nanti tentu akan mempertaruhkan posisi Rijkaard di Barcelona.

sumber Deco Senang Jika Maurinho Ke Barca : ZonaBola.Com
DECO SENANG JIKA MAURINHO KE BARCA

Tidak ada komentar: