Kamis, 04 Juni 2009

Atletico Madrid Pinang Benitez Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ATLETICO MADRID PINANG BENITEZ SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ATLETICO MADRID PINANG BENITEZ

Masa bakti Rafael Benitez di Anfield nampak kian menunggu waktu saja. Pelatih yg masih mempertahankan tim di babak 16 besar Liga Champions itu akan mendapat tawaran menggiurkan dari Atletico Madrid sebagai pelatih baru.
Los Rojiblancos memang menjadikan Rafa sebagi target utama musim panas ini. Terdepak Atletico dari pentas Piala UEFA dari Bolton Wanderers makin menyudutkan posisi Javier Aguierre.
Rafa sendiri mampu mempertahankan tim di pentas Eropa. Sayang tersisih The Reds di pentas Piala FA tetap memanaskan posisi yg memang digosipkan akan segera berakhir di Anfield.
Telegraph Rabu melansir setali tiga uang meskipun Rafa bisa membawa tim finis di posisi empat pd akhir musim. Kedudukan tetap dalam pertanyaan besar. Pasalnya kedatangan perusahaan investasi DIC yg tinggal menunggu hari diyakini banyak pihak tetap akan menggusur posisinya.
Meski Tom Hicks membantah kabar segera melepas saham tetap saja publik tengah menunggu. Menunggu kapan kepastian klub bertarbur bintang itu berpindah tangan.
Kami tahu akan sulit mendapatkan Rafael Benitez tapi kami akan berusaha sekuat tenaga dgn sumber daya yg kami miliki ungkap sebuah sumber terdekat Atletico yg menolak disebutkan jati dirinya.
Jika memang Rafa jadi pindah dia memang bukan figur asing dalam dunia sepakbola Spanyol. Sebelum bergabung di Anfield dia pernah menukangi Valencia Extremadura & Osasuna. Itu belum termasuk klub-klub lain di Negeri Matador.

sumber Atletico Madrid Pinang Benitez : ZonaBola.Com
ATLETICO MADRID PINANG BENITEZ

Tidak ada komentar: