Kamis, 04 Juni 2009

Atletico Buka Pintu utk Sissoko Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ATLETICO BUKA PINTU UTK SISSOKO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ATLETICO BUKA PINTU UTK SISSOKO

Pembatalan niat Juventus utk meminang Mohamed Sissoko membuat Atletico Madrid memberanikan diri mengajukan tawaran kepada Liverpool utk meminang gelandang tersebut. Sissoko akan diplot menggantikan Maniche yg hengkang ke Inter Milan.
Hal itu diungkapkan oleh pelatih Los Colchoneros Javier Aguirre. Atletico memang sedang mencari siapakah sosok yg dianggap pas utk mengisi kekosongan di lini tengah usai hengkang Maniche. Aguirre ha menginginkan pemain yg sudah tak terpakai & siap dilepas timnya.
Seperti dikutip Marca Selasa ketertarikan Atletico ini telah mendapatkan respon bagus dari kubu The Reds & kemungkinan besar kedua belah pihak akan melakukan negosiasi pekan ini
Apabila Sissoko jadi berangkat ke Madrid maka 24 pemain yg dimiliki Aguirre bisa dibilang lengkap. Aguirre memang ha membutuhkan sosok gelandang yg kuat dalam bertahan serta memiliki kemampuan menyerang baik. Peran itu gagal ditunjukan oleh Maniche.
Saingan terberat Atletico ha ada dari Valencia mantan klub Sissoko. El Che yg memboyong gelandang asal Mali pd musim 2003 dari Auxerre ini juga menyatakan tertarik utk kembali memboyong Sissoko.

sumber Atletico Buka Pintu utk Sissoko : ZonaBola.Com
ATLETICO BUKA PINTU UTK SISSOKO

Tidak ada komentar: