Jumat, 15 Mei 2009

Zambrotta Harapkan gebrakan Ronaldinho Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ZAMBROTTA HARAPKAN GEBRAKAN RONALDINHO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ZAMBROTTA HARAPKAN GEBRAKAN RONALDINHO

Bek AC Milan Gianluca Zambrotta berharap agar performa apik Ronaldinho bersama Brasil kembali muncul pd Derby della Madoninna lawan Inter Milan akhir pekan ini. Ronaldinho sedang dalam kondisi prima. Aku & tim berharap ia akan membuat permainan kami lebih hidup saat menghadapi Inter Minggu kata pemain Italia tersebut.
Sejak kedatangan David Beckham ke San Siro peran Ronaldinho menghilang dari lapangan. Pemain Brasil itu tampil kembali saat Il Diavolo menjamu Reggina pekan lalu & penampilan belum maksimal.
Namun saat membela tim Samba kemarin Dinho & membawa tim menang atas Italia di Stadion Emirates London Selasa . Meski tak mencetak gol pergerakan Dinho membuahkan gol pertama dari Elano Blumer & Brasil akhir menang 2-0.
Melihat performa Brasil pd pertandingan itu Zambrotta berharap keberadaan sejumlah anggota Selecao di Milan bakal membawa hasil positif pd derby nanti. Selain Ronaldinho Zambrotta Alexandre Pato diharapkan dapat membantu I Rossoneri menekuk Inter di kandang sendiri.
Zambrotta tdk dapat berharap banyak pd Ricardo Kaka karena ia sedang berkutat dgn cedera kaki. Kaka diperkirakan harus istirahat selama dua pekan. Dalam perkembangan terakhir Kaka sudah mulai melakukan latihan ringan. Berita ini disambut gembira oleh Zambrotta.
Jika Kaka bisa tampil itu hal bagus bagi tim. Tapi kemungkinan ia bisa tampil memang kecil. Kalaupun bisa keputusan itu bakal terjadi di menit-menit terakhir ujar Zambrotta.
Keputusan kini ada di tangan allenatore Carlo Ancelotti. Jika Ronaldinho dimainkan ia akan menggantikan peran Kaka sebagai sayap pembantu Pato. Ia diharapkan bisa mengulang sukses di San Siro September silam di mana gol tunggal menentukan kemenangan atas Inter.

sumber Zambrotta Harapkan gebrakan Ronaldinho : ZonaBola.Com
ZAMBROTTA HARAPKAN GEBRAKAN RONALDINHO

Tidak ada komentar: