Jumat, 15 Mei 2009

Pato - Milan Lebih Kuat Dari Inter Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PATO - MILAN LEBIH KUAT DARI INTER SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PATO - MILAN LEBIH KUAT DARI INTER

Bomber masa depan AC Milan Alexandre Pato mengaku masih optimis terkait peluang tim meraih Scudetto. Menurutnya Rossoneri memiliki kapasitas lebih hebat dari rival utama Inter Milan.
Musim ini Milan memang berhasil menjelma sebagai sebuah kekuatan tangguh yg patut diwaspadai juara bertahan Nerazzurri. Kendati hingga kini Milan masih tercecer di peringkat tiga dibawah Inter & Juventus namun Pato menegaskan tim akan mengalahkan Inter & merebut trofi Scudetto tepat paga laga pamungkas musim ini.
Saya yakin Milan masih berpeluang besar merengkuh trofi Scudetto musim ini. utk merealisasikan hal itu penting bagi kami utk tdk membuat banyak poin tandang & selalu memaksimalkan laga kandang ungkap Pato seperti dilansir Guerin Sportivo Selasa .
Impian terbesar sy saat ini adl mencetak gol yg menentukan kami meraih scudetto. Apalagi gol itu sy buat pd pekan terakhir musim ini saat berhadapan dgn Fiorentina tambahnya.
Sejauh ini Inter memang memiliki skuad tangguh & berada di tempat yg lebih baik dari kami. Namun sy juga yakin kami lebih kuat dari mereka. Jika kami terus melakukan dgn baik hal yg diinstruksikan pelatih maka kami bisa melakukannya tegas bomber 19 tahun itu.
Pembuktian benar atau tdk ucapan Pato bahwa Milan lebih baik dari Inter akan segera terjawab saat kedua klub sekota itu bentrok dalam derby Della Madonina di Stadion Giuseppe Meazza pekan depan.
Namun sebelum itu Pato harus terlebih dulu terbang ke London bersama Timnas Brasil yg akan melakoni partai klasik menghadapi Italia dalam laga persahabatan di Stadion Emirates Stadium Rabu dinihari.

sumber Pato - Milan Lebih Kuat Dari Inter : ZonaBola.Com
PATO - MILAN LEBIH KUAT DARI INTER

Tidak ada komentar: