Jumat, 15 Mei 2009

Spalletti - Kami Menang Dengan Kualitas Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SPALLETTI - KAMI MENANG DENGAN KUALITAS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SPALLETTI - KAMI MENANG DENGAN KUALITAS

Pelatih AS Roma Luciano Spalletti memberi pujian khusus kepada para pemainnya. Sebab mereka mampu menang 3-0 atas klub sekuat Genoa.
Kemenangan itu memang tak mengubah posisi Roma yg berada di tempat ke-6. Namun peluang mereka masuk zona Liga Champions makin besar. Mereka ha kalah selisih gol dari Genoa yg tergeser Fiorentina ke urutan ke-5 & selisih satu poin dari Fiorentina yg berada di tempat ke-4.
Menurut Spalletti kualitaslah yg membuat Roma bisa menang. Kemenangan itu kini membuat tim makin percaya diri & bersemangat utk terus menanjak.
Ini hasil yg sangat mengagumkan dgn mengalahkan Genoa. Mereka bermain sangat bagus & terus berjuang keras sampai pertandingan selesai. Perbedaan ada di kualitas terutama etika kerja & intensitas bermain kami. Tapi Genoa tetap luar biasa kata Spalletti.
Kami akan bertemu dgn Genoa lagi juga Fiorentina tepat di akhir-akhir kompetisi. Itu tentu akan menjadi pertandingan yg ketat tambahnya.
Pada pertandingan itu Cincinho membuka gol kemenangan Roma disusul gol Mirko Vucinic & Julio Baptista. Kedua tim ha bermain 10 orang. Pemain Roma yg terkena kartu merah adl Rodrigo Taddei menit ke-54. Sedangkan pemain Genoa yg terkena kartu merah adl Giuseppe Sculli menit ke-69.
Sayangnya Cincinho cedera. Namun menurut Spalletti cedera tak terlalu parah & dia bisa segera dimainkan kembali. Bahkan dia berharap pekan depan bisa menurunkannya.
Dia mendarat kurang tepat & sial. Kami sudah melakukan beberapa tes awal & syukurlah tak ada yg serius. Pekan depan kami mungkin akan menurunkan lagi jelas Spalletti.
Kemenangan ini masih tanpa melibatkan Christian Panucci. Bek sayap veteran ini masing ngambek.
Tetap ada tempat jika kami sudah bertemu & membicarakan masalahnya. Saya selalu siap membahas apa pun kata Spalletti tentang konflik dgn Panucci.

sumber Spalletti - Kami Menang Dengan Kualitas : ZonaBola.Com
SPALLETTI - KAMI MENANG DENGAN KUALITAS

Tidak ada komentar: