Minggu, 17 Mei 2009

Mulai Latihan Kaka Belum Tentu Tampil Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MULAI LATIHAN KAKA BELUM TENTU TAMPIL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MULAI LATIHAN KAKA BELUM TENTU TAMPIL

Gelandang AC Milan Ricardo Kaka Izecson sudah kembali mengikuti latihan AC Milan. Latihan ini mrpk sesi prapertandingan terakhir sebelum I Rossoneri menjamu Cagliari di Stadion Giueseppe Meazza Minggu .
Dengan keadaan sekarang Kaka bisa dikatakan sudah pulih dari cedera kaki. Meski begitu pemain berusia 26 tahun ini masih diragukan bakal diturunkan pelatih Carlo Ancelotti saat melawan Cagliari nanti.
Pasalnya pd sesi latihan itu Kaka ha mengikuti setengah jadwal. Pemain asal Brasil ini kemudian menjalani serangkaian tes kebugaran yg belum diketahui hasilnya.
Selain itu meski memburu kemenangan Milan seperti tdk mau tergesa-gesa menurunkan Kaka sebelum mendapat kepastian mantan pemain Sao Paolo ini sungguh-sungguh pulih & seratus persen bugar. Bisa jadi Kaka juga belum akan turun saat Milan menjamu Bremen pd leg kedua babak 32 besar Piala UEFA di San Siro Kamis .
Milan seperti lebih mementingkan kondisi Kaka ketimbang posisi klasemen & peluang di Piala UEFA. Musim ini pemain yg sudah berseragam merah-hitam sejak 2003 ini sudah mencetak 11 gol dari 20 penampilan di Serie-A.Pemain asal Brasil ini mendapat cedera kaki pd pertandingan versus Reggina yg berakhir imbang 1-1. Kaka pun terpaksa absen dalam duel derbi Milan & leg pertama babak 32 besar Piala UEFA melawan Werder Bremen.

sumber Mulai Latihan Kaka Belum Tentu Tampil : ZonaBola.Com
MULAI LATIHAN KAKA BELUM TENTU TAMPIL

Tidak ada komentar: