Minggu, 17 Mei 2009

galaxy Tegaskan Status Beckham Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GALAXY TEGASKAN STATUS BECKHAM SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GALAXY TEGASKAN STATUS BECKHAM

Hal ini diungkapkan presiden AEG itu selaku perusahaan pemilik dari Galaxy & juga CEO dari klub itu kepada Gazzetta dello Sport.
Menurut Leiweke ia tak senang dgn pernyataan Milan kepada media Eropa & ia berharap Beckham akan kembali ke Los Angeles setelah masa pinjaman berakhir pd 9 Maret.
Milan membuat penawaran konyol dua pekan lalu yg sy langsung jawab tdk . Dengan tawaran itu itu tak menutupi kerugian dari penjualan kostum & setelah itu tak ada yg menghubungi kami kata Leiweke kepada Gazzetta.
Leiweke mengeluhkan Mereka berbicara dgn orang lain mulai dari komisaris MLS sampai ke perwakilan David tapi bukan kami & kami pemilik pemain itu.
Selain itu Leiweke kecewa Milan tak menyadari ada banyak hal di balik transfer ini mulai dari suporter yg tak lagi berlangganan tiket saluran TV yg harus menentukan jadwal & suporter serta sponsor yg berhak tahu apakah Galaxy akan bermain dgn Beckham.
Namun terutama Kami juga tak boleh melupakan bursa transfer ditutup jika David tak kembali siapa yg menjadi penggantinya?
Oleh karena itu Leiweke berharap Beckham akan tetap serius utk kembali & bermain utk Galaxy meski Leiweke memuji direktur Milan Umberto Gandini yg menjadi utusan Milan dalam negosiasi tentang Beckham.
Saya telah membaca berita tentang kemungkinan perjalanan Umberto Gandini ke sini sy berhubungan baik dengan & itu akan berlanjut. Hal yg penting adl mereka membuat penawaran yg sebenarnya cetus Leiweke.

sumber galaxy Tegaskan Status Beckham : ZonaBola.Com
GALAXY TEGASKAN STATUS BECKHAM

Tidak ada komentar: