Minggu, 17 Mei 2009

Lawan Palermo Trezeguet Starter Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAWAN PALERMO TREZEGUET STARTER SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAWAN PALERMO TREZEGUET STARTER

Pelatih Juventus Claudio Ranieri memastikan akan menurunkan penyerang David Trezeguet yg sempat absen lama di awal musim sebagai starter kala bertemu Palermo akhir pekan ini.
Pemegang rekor pemain asing paling subur sepanjang sejarah Juventus itu lebih sering absen pd musim ini karena mengalami cedera lutut parah pd awal musim.
Selama Trezeguet absen posisi ditempati oleh pemain baru Amauri de Carvalho yg ternyata mampu bermain dgn baik saat berduet dgn kapten Alessandro Del Piero.
Akibat sejak pulih dari cedera Trezeguet pun harus puas menjadi pemain cadangan. Namun utk laga melawan Palermo Ranieri memastikan bila pemain berkebangsaan Prancis itu akan bermain sejak awal laga.
Hal ini dikarenakan Ranieri kemungkinan akan mengistirahatkan Amauri sebab pertengahan pekan nanti akan bertemu mantan klub yg pernah diasuhnya Chelsea di Liga Champions.
Padahal laga melawan Palermo sangat dinantikan Amauri karena musim lalu ia bermain di sana. Bersama Palermo pula nama Amauri mulai naik daun.
Trezeguet akan bermain sejak awal di Palermo dgn Mauro Camoranesi di lini tengah & Giorgio Chiellini di lini belakang. Saya ha berharap kami tdk memikirkan laga melawan Chelsea ujar Ranieri.

sumber Lawan Palermo Trezeguet Starter : ZonaBola.Com
LAWAN PALERMO TREZEGUET STARTER

Tidak ada komentar: