Minggu, 31 Mei 2009

Leverkusen Tegaskan Tak Ada Pertukaran Adler-kroos Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LEVERKUSEN TEGASKAN TAK ADA PERTUKARAN ADLER-KROOS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LEVERKUSEN TEGASKAN TAK ADA PERTUKARAN ADLER-KROOS

Wajar dalam industri sepakbola muncul banyak gosip tapi utk kasus ini gosip itu omong kosong tegas direktur olahraga Rudi Voller dalam laman resmi klub. Kami mendatangkan Toni Kroos ke sini sebagai pemain pinjaman & tak lebih dari itu.
Kroos datang sebagai pemain pinjaman dari Bayern Muenchen ke Leverkusen hingga akhir musim. Seiring dgn kepindahannya banyak rumor menyebutkan Leverkusen akan membalas jasa Bayern dgn melepas kiper Rene Adler ke klub Bavaria itu. Kiper Bayern saat ini Michael Rensing dianggap masih terlalu hijau & kerap melakukan blunder.
Voller juga berkomentar soal kepergian penyerang Yunani Theofanis Gekas ke Portsmouth yg diikuti peminjaman kompatriot senegara Angelos Charisteas dari FC Nuernberg.
Kami selama ini mencari solusi utk Fanis karena dia tak senang dgn situasi yg dialaminya jelas Voller. Dia tak menyebabkan masalah apapun selain mencari tantangan baru.
Kami melepas karena sadar kami tak bisa memenuhi keinginan Gekas. Sama hal dgn Charisteas jika dia dibutuhkan tim dia harus siap sewaktu-waktu.

sumber Leverkusen Tegaskan Tak Ada Pertukaran Adler-kroos : ZonaBola.Com
LEVERKUSEN TEGASKAN TAK ADA PERTUKARAN ADLER-KROOS

Tidak ada komentar: