Minggu, 31 Mei 2009

Bayern Meneror Hoffenheim Tak Takut Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BAYERN MENEROR HOFFENHEIM TAK TAKUT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BAYERN MENEROR HOFFENHEIM TAK TAKUT

Memasuki putaran kedua kompetisi Bundesliga 1 Bayern Muenchen mulai meneror lawan-lawannya. Kemenangan 5-1 atas Stuttgart di Piala Jerman seperti ajang pamer tim berjuluk FC Hollywood itu bahwa mereka siap mempertahankan gelar juara.
Bayern saat ini masih berada di urutan kedua klasemen sementara. Mereka memiliki nilai 35 ha kalah selisih gol dari tim promosi Hoffenheim.
Permainan Bayern dianggap cukup siap menghadapi persaingan di putaran kedua. Bahkan beberapa media Jerman menyebutkan Bayern sudah sulit terkejar. Tampil di kandang Hamburg SV Jumat Bayern diperkirakan akan memetik kemenangan mudah.
Bahkan majalah Kicker menulis kompetisi Bundesliga bisa membosankan karena Bayern terlalu tangguh kurang persaingan. Bagaimana bisa menghentikan laju Bayern? demikian tulis Kicker.
Jika kami bermain seperti saat mengalahkan Stuttgart kami akan sulit dikalahkan. Kami harus tetap hati-hati jangan sampai kendor kata kapten Bayern Mark van Bommel.
Namun lawan-lawan Bayern tak merasa gentar. Pelatih Eintracht Frankfurt Friedhelm Funkel mengatakan Bayern tak akan bermain sehebat itu dalam 17 pertandingan terakhir.
Sementara pelatih Hoffenheim Ralf Rangnick berpendapat serupa. Menurutnya kemenangan besar Bayern ada banyak faktor bukan semata-mata karena mereka terlalu hebat. Maka tim tak perlu menakutkannya.
Stuttgart tampil amat buruk & pertahanan mereka sangat lemah. Itu yg membuat Bayern bisa menang besar kata Rangnick.
Namun Bayern mengabaikan pendapat lawan-lawannya. Mereka tetap percaya diri dgn kemampuan besar & siap mempertahankan gelar juara. Defender philipp Lahm mengatakan Kami pu permainan bagus. Jika itu bertahan maka kami bisa juara Bundesliga & Piala Jerman.
Sementara pelatih Juergen Klinsmann menambahkan tim banyak belajar dari kesalahan-kesalahan di putaran pertama. Jika tim melakukan kesalahan maka akan menghadapi kesulitan. Kami akan berusaha menghilangkan semua kesalahan itu katanya.
Ditangani Klinsmann Bayern mengawali kompetisi sangat buruk di musim ini. Namun mereka segera bangkit & tak terkalahkan dalam empat bulan terakhir ini.

sumber Bayern Meneror Hoffenheim Tak Takut : ZonaBola.Com
BAYERN MENEROR HOFFENHEIM TAK TAKUT

Tidak ada komentar: