Senin, 25 Mei 2009

Klose Siap Tampil Lawan Bochum Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KLOSE SIAP TAMPIL LAWAN BOCHUM SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KLOSE SIAP TAMPIL LAWAN BOCHUM

Bayern Muenchen akan diperkuat kembali oleh penyerang Miroslav Klose saat melawan VfL Bochum dalam lanjutan Bundesliga akhir pekan mendatang. Pemain berusia 29 tahun itu dinyatakan telah pulih dari cederanya.
Klose yg sudah mencetak delapan gol utk memimpin daftar pencetak gol terbanyak musim ini bersama rekan setim Luca Toni sudah absen bermain selama tiga minggu karena mengalami cedera lutut.
Namun Klose hari Sabtu kemarin sudah kembali berlatih & diharapkan bisa berduet lagi dgn Toni melawan Bochum utk menambah pundi golnya.
Kami memeriksa lutut pd hari Sabtu & hasil sangat baik. Saya pikir dia akan berlatih seperti sedia kala secara penuh mulai hari Selasa besok kata asisten pelatih Bayern Michael Henke.
Selain Klose gelandang asal Argentina Jose Sosa juga sudah memulai latihan setelah cedera panjang & kemungkinan akan dimainkan pula melawan Bochum. Sebaliknya gelandang asal Brasil Ze Roberto masih belum berlatih di hari Sabtu karena menderita flu.
Secara keseluruhan hasil latihan kami cukup baik & beberapa pemain akan memperoleh keuntungan setelah kelelahan di sepekan terakhir. Kami juga pu waktu libur dua hari utk memperbaiki mental & fisik pungkas Henke.

sumber Klose Siap Tampil Lawan Bochum : ZonaBola.Com
KLOSE SIAP TAMPIL LAWAN BOCHUM

Tidak ada komentar: