Senin, 25 Mei 2009

Klose Siap Hadapi Bremen Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KLOSE SIAP HADAPI BREMEN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KLOSE SIAP HADAPI BREMEN

Striker anyar Bayern Muenchen Miroslav Klose mengaku sangat siap utk menghadapi musuh ke-12 kala diri bertandang ke markas Werder Bremen yg tdk lain mrpk mantan tim di musim lalu.
Kunjungan Klose mrpk yg pertama kali ke markas Bremen di Stadion Weser setelah ditransfer dgn nilai mencapai 12 juta euro pd musim panas kemarin akan tetapi banyak pendukung Bremen yg mengaku kecewa dgn perpindahan tersebut.
Pendukung Bremen menganggap penampilan Klose di sisa kompetisi musim lalu tdklah cemerlang & saat ini justru striker timnas Jerman itu tampil cemerlang bersama Bayern.
Klose pun telah menyampaikan permintaan maaf kepada pendukung Bremen & juga pihak pengurus klub akan tetapi perasaan itu tdk akan ia tularkan di atas lapangan hijau & hal itu terlihat saat ia menyentuh bola selalu mendapatkan ejekan kala Bayern menang 4-1 dari Bremen di pentas Piala Jerman.
Saya sama sekali tdk gugup pd pertandingan itu karena sy seorang penyerang depan & siap mencetak gol ke gawang lawan & sama hal dgn Bremen tandas Klose.
Presiden klub Bayern Karl-Heinze Rummenigge mengatakan kalau tdk akan ada perang dingin diantara dgn kubu Bremen oleh karena itu pihak berupaya tdk ingin mempermasalahkannya.
Kami tdk ingin mengeluarkan perkataan yg nanti mengundang ketdkharmonisan antar klub ungkap Rummenigge.

sumber Klose Siap Hadapi Bremen : ZonaBola.Com
KLOSE SIAP HADAPI BREMEN

Tidak ada komentar: