Jumat, 17 April 2009

Torres - saya Terlalu Sering Bermain Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TORRES - SAYA TERLALU SERING BERMAIN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TORRES - SAYA TERLALU SERING BERMAIN

Striker Fernando Torres menuai prestasi gemilang saat bergabung dgn Liverpool musim lalu. Miris Torres tdk bersinar musim ini. Penyebab karena cedera.
Pemain yg membantu Timnas Spayol meraih mahkota Euro 2008 itu mengakui bila cedera yg dialami karena terlalu banyak bermain di musim lalu. Akibatnya dia ha berjuang memulihkan cedera musim ini.
Kepada setanta Senin Torres memaparkan padat kompetisi sepakbola di Inggris menjadi penyebab cederanya.
Saya belum pernah dimainkan begitu banyak dalam satu musim sebelumnya. Mungkin mrpk salah satu alasan mengapa sy mengalami masalah. Saya tdk banyak bermain & ha bermain menjelang kompetisi berakhir kata mantan pilar Atletico Madrid itu.
Ketika masih membela Atletico Madrid sy ha bermain di La Liga & Piala Liga. Saya mungkin akan bermain 20 pertandingan lebih banyak bila di Liverpool lanjutnya.
Musim lalu bukan ha Liverpool yg dibela Torres. Dia juga bertarung di Euro 2008 yg seharus menjadi momentum istirahat para pemain. Di Liverpool sendiri Torres harus bermain di Premier League Piala FA & Liga Champions.

sumber Torres - saya Terlalu Sering Bermain : ZonaBola.Com
TORRES - SAYA TERLALU SERING BERMAIN

Tidak ada komentar: