Jumat, 17 April 2009

Mihajlovic Minta Petunjuk Mancini Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MIHAJLOVIC MINTA PETUNJUK MANCINI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MIHAJLOVIC MINTA PETUNJUK MANCINI

Pelatih anyar Bologna Sinisa Mihajlovic tak melupakan rekannya juga mantan bos di Inter Milan Roberto Mancini. Dia akan lebih sering meminta nasihat Mancini dalam melatih Bologna.Mantan penggawa tim nasional Serbia tersebut sebelum mrpk asisten Mancini di Inter Milan selama dua musim. Mihajlovic ditunjuk sebagai pelatih Bologna menggantikan Daniele Arrigoni yg dipecat pd Minggu kemarin. Keputusan itu diambil Bologna setelah mengalami kekalahan dari Cagliari 1-5 dalam lanjutan Liga Serie A Minggu .
Dia mengerti atmosfer di sini . Kami sudah berteman selama 20 tahun & sy sudah menganggap sebagai kakak. Saya pasti akan selalu berta & meminta nasihat darinya. Saya tdk malu utk mengatakannya kata Mihajlovic kepada La Gazzetta dello Sport.
Sosok Mancini mrpk inspirasi bagi pemain yg telah mengoleksi 63 pertandingan bersama tim nas Serbia tersebut. Selama bekerja sama menyusun strategi permainan tim Mancio adl yg terbaik. Pola kepemimpinan dapat disejajarkan dgn Vujadin Boskov Sven Goran Eriksson & Carlo Mazzone lanjutnya.
Kami selalu akan saling membantu satu sama lainnya. Mancini meminta utk mempertahankan pemain yg sudah ada. Saya tdk akan melakukan revolusi dalam berbagai hal tambah Sasa.
Bologna sendiri akan bermain kembali melawan Roma pd akhir minggu depan . & itu akan menjadi pekerjaan berat bagi Sasa bersama Bologna karena Giallorossi baru saja mengalahkan Chelsea dgn skor 3-1 dalam lanjutan liga champion selasa malam.

sumber Mihajlovic Minta Petunjuk Mancini : ZonaBola.Com
MIHAJLOVIC MINTA PETUNJUK MANCINI

Tidak ada komentar: