Minggu, 26 April 2009

Obsesi Tonetto Ingin Perkuat Timnas Seputar Berita Dunia Sepak Bola

OBSESI TONETTO INGIN PERKUAT TIMNAS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

OBSESI TONETTO INGIN PERKUAT TIMNAS

Palang pintu AS Roma Max Tonetto mengakui jika ia sangat memimpikan utk mendapat panggilan memperkuat tim nasional Italia utk pertama kali setelah tampil gemilang pd musim ini.
Pemain berusia 31 tahun ini direkrut Roma dari Sampdoria dgn status bebas transfer pd musim panas lalu. Ternyata di Olimpico Tonetto bermain gemilang sehingga ia mulai diamati pelatih Italia Roberto Donadoni.
Saya akan senang mendengar bahwa Donadoni mengatakan senang mengenai saya. Tim nasional mrpk impian setiap orang & sy berharap impian tersebut menjadi kenyataan ujar Tonetto.
Saya sangat tersanjung dgn perkataan Luciano Spalletti yg memuji sy pd musim ini. Ini mrpk momen paling penting sepanjang karir saya. Saya tdk pernah bermain utk klub penting sebelumnya sambung Tonetto.
Musim ini penampilan Tonetto memang luar biasa diantara membantu Roma bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Serie A. Selain itu Tonetto juga membawa Roma melaju ke perempatfinal Liga Champions & akan berhadapan dgn Manchester United.

sumber Obsesi Tonetto Ingin Perkuat Timnas : ZonaBola.Com
OBSESI TONETTO INGIN PERKUAT TIMNAS

Tidak ada komentar: