Minggu, 26 April 2009

As Roma Lirik Cicinho Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AS ROMA LIRIK CICINHO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AS ROMA LIRIK CICINHO

AS Roma dikabarkan tertarik utk bisa memboyong pemain Real Madrid Cicinho ke Stadion Olimpico. Ternyata keinginan Roma itu tdk bertepuk sebelah tangan karena Cicinho juga sangat berhasrat utk bisa membela I Giallorossi.
Hal ini seperti yg disampaikan agen FIFA Ernesto Bronzetti Selasa . Menurut dia pemain timnas Brasil itu sangat ingin hijrah ke Roma.
Cicinho sangat ingin hijrah ke Roma. Saya akan mencoba mengusahakan itu ujar agen FIFA tersebut. Saya akan pergi ke Moscow bersama Real Madrid Rabu & siapa tahu mungkin sesuatu akan terjadi di sana nanti.
Pemain berusia 27 tahun tersebut memang sudah tdk tahan berada di Real karena tdk pernah mendapatkan kesempatan bermain yg banyak. Tentu keinginan pemain berposisi bek sayap kanan itu membuat senang kubu Roma.
Oleh krena itu Cicinho berencana utk hijrah dari Real apalagi publik Santiago Bernabeu sudah tdk menginginkannya. Selain itu mantan pemain Sao Paolo itu juga bukan termasuk dalam rencana pelatih Bernd Schuster.
Bahkan posisi Cicinho makin tdk aman menyusul datang dua defender baru Pepe & Cristoph Metzelder yg membuat posisi Sergio Ramos kemungkinan akan bergeser ke kanan.
Selain Roma kabar Cicinho juga sedang diincar oleh klub yg berhasil menggaet Jose Antonio Reyes dari Real Atletico Madrid. Jadi apakah Cicinho akan menjadi korban Schuster berikutnya?

sumber As Roma Lirik Cicinho : ZonaBola.Com
AS ROMA LIRIK CICINHO

Tidak ada komentar: