Minggu, 26 April 2009

gourcuff Ingin Raih Kesuksesan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GOURCUFF INGIN RAIH KESUKSESAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GOURCUFF INGIN RAIH KESUKSESAN

Gelandang belia AC Milan Yoann Gourcuff ingin segera pulih dari cedera betis yg dialami & tampil lebih banyak bagi I Rossoneri di musim ini.
Pemain Prancis tersebut saat ini tengah absen karena cedera & diri berencana utk kembali pulih secepat mungkin.
Saya merasakan sakit di kaki saya namun hasil rontgen telah selesai & tdk ada yg salah. Lebih dari sepekan sy memiliki penyakit ini mudah-mudahan rasa sakit ini cepat hilang ujar Gourcuff.
Gourcuff mengaku telah berbicara dgn manajemen klub tentang kurang waktu bermain & tdk sabar utk tampil lebih sering sesuatu yg juga diisyaratkan oleh Carlo Ancelotti.
Selama musim panas sy mendapat kesempatan utk berbicara dgn manajemen guna mendapatkan gagasan tentang apa yg mereka pikirkan mengenai saya ujar Gourcuff.
Mereka memiliki keyakinan terhadap sy & sy berharap utk melakukan yg terbaik. Tahun ini sy dapat memulai musim dgn keyakinan lebih sy telah mengetahui klub ini lebih dari setahun.
Saya juga merasa lebih baik bersama rekan-rekan setim. Hal itu lebih memudahkan saya tambahnya.
Gourcuff juga menargetkan utk tampil sesering mungkin setelah di musim lalu ha tampil setiap tiga hari sekali.
Ia juga merasa sekarang adl saat yg tepat utk tampil memperkuat timnas Prancis sekaligus menunjukkan kemampuannya.

sumber gourcuff Ingin Raih Kesuksesan : ZonaBola.Com
GOURCUFF INGIN RAIH KESUKSESAN

Tidak ada komentar: