Kamis, 30 April 2009

Ibra - Mourinho Bisa Ubah Saya Seputar Berita Dunia Sepak Bola

IBRA - MOURINHO BISA UBAH SAYA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

IBRA - MOURINHO BISA UBAH SAYA

Striker Inter Milan Zlatan Ibrahimovic mengaku senang dgn kehadiran Jose Mourinho yg menjadi pelatih baru klub tersebut. Menurut Ibra yg baru sembuh dari cedera Mourinho bisa mengubah menjadi pemain yg lebih besar lagi.Pernyataan tersebut diungkapkan Ibra usai diri memperkuat Nerazzurri pd laga pra-musim melawan Sevilla yg berakhir imbang 0-0 Sabtu dinihari WIB. Pada pertandingan bertajuk Amsterdam Tournament itu Ibrahimovic ha diberi kesempatan bermain selama beberapa saat & Mourinho terlihat sangat peduli dgn kondisinya.
Saya merasa baik karena ketika bermain sy tdk merasa sakit lagi. Setiap hari sy terus mengalami perbaikan. Selama lebih dari satu pekan sy telah berusaha keras utk bisa mengembalikan permainanku & beruntung semua sesuai dgn harapanku ungkap Ibra Sabtu .
Mourinho sudah menanyakan bagaimana rasa yg kualami pd beberapa hari terakhir. Dia melihat apa yg sy lakukan selama latihan & sy mengatakan bahwa sy siap merumput lagi. Itu sangat penting utk menguji sejauh mana perkembangannya & hasil positif tambah striker asal Swedia itu.
Cara Mourinho memperlakukan membuat Ibra merasa sangat senang. Apalagi mantan manajer Chelsea tersebut memberikan jaminan bahwa posisi mantan striker Juventus itu tetap aman karena masih mendapat kepercayaan.
Saya pikir dia bisa memberikan kepadaku banyak hal yg membuat sy terus berkembang & sebalik sy pikir sy juga bisa memberikan banyak kepada & juga kepada Inter tegas Ibra yg akan mendapat kesempatan bermain paling kurang 45 menit saat Inter melawan mantan klubnya Ajax Amsterdam selaku tuan rumah turnamen tersebut pd Minggu dinihari WIB.
Kami akan mengevaluasi pd beberapa jam kemudian sebelum pertandingan melawan Ajax bagaimana kondisi lututku. Namun sy pikir tak ada masalah. Karena itu sy berharap bisa bermain begitupun di Lisbon saat lawan Benfica di pertandingan persahabatan terakhir pungkas The Super Swede.

sumber Ibra - Mourinho Bisa Ubah Saya : ZonaBola.Com
IBRA - MOURINHO BISA UBAH SAYA

Tidak ada komentar: