Kamis, 30 April 2009

Di Vaio gabung Bologna Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DI VAIO GABUNG BOLOGNA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DI VAIO GABUNG BOLOGNA

Di Vaio memang sempat berstatus sebagai pengangguran selama beberapa waktu setelah Genoa klub yg dibela musim lalu memutuskan utk tdk memasukkan nama dalam rencana tahun ini.
Untung berada dalam posisi sebagai pengangguran tdk berjalan lama. Di Vaio akhir dipercaya oleh Bologna utk menjadi bomber mereka musim ini.
Di sini di Bologna sy ingin mengambil lagi kesuksesan sy dulu. Saya ingin memperoleh pengalaman menyenangkan lagi tegas Di Vaio.
Di Vaio sendiri cukup memiliki pengalaman di sepakbola Italia. Memulai karir mengkilap di Salernitana dgn 34 gol dari 67 penampilan ia kemudian hijrah ke AC Parma. Penampilan impresif membuat Juventus kepincut memboyong ke Turin & berhasil.
Valencia & AS Monaco juga sempat menjadi tempat bagi Di Vaio meniti karir. Namun sekembali ia dari luar negeri performa Di Vaio menurun drastis karena bekapan cedera.
Kembali ke Seri A juga dijadikan misi tersendiri bagi pemain berusia 32 tahun itu utk membuktikan bahwa diri masih pantas disebut sebagai salah satu striker terbaik dunia.
Itulah tujuan saya. Saya pikir akan lebih baik bagi sy bermain di lini serang tanpa harus menghabiskan waktu utk percobaan-percobaan lanjutnya.

sumber Di Vaio gabung Bologna : ZonaBola.Com
DI VAIO GABUNG BOLOGNA

Tidak ada komentar: