Kamis, 30 April 2009

Antonio Conte Dikeroyok Suporter Lecce Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ANTONIO CONTE DIKEROYOK SUPORTER LECCE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ANTONIO CONTE DIKEROYOK SUPORTER LECCE

Kekerasan sepakbola kembali terjadi di Italia. Kali ini pelatih Bari Antonio Conte menjadi korbannya. Saat mengadakan latihan di pantai tiba-tiba sekelompok suporter Lecce menghajarnya.Mantan gelandang Juventus tersebut memang pernah bermain di Lecce. Tapi dia kemudian menerima tawaran menjadi pelatih Bari yg menjadi lawan berat sekota Lecce. Meski kedua tim tak berada dalam sati divisi namun keputusan Conte dianggap pengkhianatan. Lecce berada di Liga Serie-A sedangkan Bari masih bermain di Liga Serie-B.
Peristiwa itu terjadi pd Minggu namun baru diketahui Senin setelah ada laporan ke polisi. Saat itu Conte membawa para pemain berlatih di pantai utk memainkan sepakbola lima lawan lima.
Sedang asyik melatih tiba-tiba sekelompok suporter Lecce mendatangi & memukul wajahnya. Dia dipukul beberapa kali. Setelah itu beberapa penonton & saksi langsung melompat utk melindungi mantan pemain nasional Italia tersebut.
Penyerangan itu cukup brutal. Namun Conte dikabarkan ha mengalami luka-luka ringan. Kasus penyerangan itu akan ditindaklanjuti oleh polisi. Pihak keamanan bahkan menyatakan tak akan mentoleransi setiap kekerasan dalam sepak bola. Polisi kini sedang melakukan investigasi & diharapkan dalam waktu dekat sudah bisa menangkap para pelaku.

sumber Antonio Conte Dikeroyok Suporter Lecce : ZonaBola.Com
ANTONIO CONTE DIKEROYOK SUPORTER LECCE

Tidak ada komentar: