Sabtu, 18 April 2009

Hiddink Siap Tangani Chelsea Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HIDDINK SIAP TANGANI CHELSEA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HIDDINK SIAP TANGANI CHELSEA

Pelatih berpengalaman asal Belanda Guus Hiddink kemungkinan besar akan mengisi jabatan pelatih Chelsea yg lowong setelah Luiz Felipe Scolari dipecat kemarin .
Hal itu terlihat setelah Hiddink mengaku sudah membuka pembicaraan dgn Chelsea. Lagipula Rusia yg saat ini menjadi bos Hiddink telah memberi izin. Namun bila positif Hiddink akan tetap bekerja pula sebagai pelatih tim nasional Rusia.
Harus sy akui situasi begitu rumit karena melibatkan tim nasional Rusia & Chelsea. Ini situasi pengecualian. Jika yg mendekati sy bukan Chelsea maka sy bisa menolaknya.
Chelsea berbeda karena sy pu relasi bagus dgn pemiliknya. Jadi sy ingin membantu Chelsea jika memungkinkan ujar Hiddink.
Mantan pelatih Korea Selatan & Australia itu juga membantah ha akan dijadikan konsultan tehnik bagi staf pelatih Chelsea. tdk sy akan menjalani tugas manajerial secara penuh atau tugas sehari-hari.
Tapi ini cuma akan berlaku dua atau tiga bulan hingga akhir musim. Karena jika Rusia lolos ke Piala Dunia tentu sy akan pergi menemani mereka. Saya sudah pu pengalaman ini ketika menangani Australia & PSV Eindhoven dalam satu kesempatan tegasnya.
Hiddink juga tak akan meninggalkan Rusia karena kontrak adl dalam rangka proyek jangka panjang. Dalam waktu dekat ini Hiddink akan melakukan diskusi intensif dgn ketua sepakbola Rusia Vitaly Mutko sebelum memberi jawaban pd Chelsea.

sumber Hiddink Siap Tangani Chelsea : ZonaBola.Com
HIDDINK SIAP TANGANI CHELSEA

Tidak ada komentar: