Sabtu, 18 April 2009

Eduardo - Arsenal saya Kembali Seputar Berita Dunia Sepak Bola

EDUARDO - ARSENAL SAYA KEMBALI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

EDUARDO - ARSENAL SAYA KEMBALI

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengumumkan penyerang asal Kroasia Eduardo da Silva sudah siap kembali ke lapangan. Pertandingan versus Cardiff City di putaran kelima Piala FA akan menandai kembali penyerang yg sudah absen selama sekitar satu tahun akibat patah kaki itu.
Sebenarnya laga perdana Eduardo setelah pulih sudah dilakukan ketika tim nasional Kroasia menggilas Rumania 1-2 dalam laga persahabatan di Bucharest Rabu atau Kamis dini hari WIB.
Pada laga itu Eduardo masuk sebagai pemain pengganti pd babak kedua. Hasilnya gol kemenangan Kroasia bermula dari umpan matang Eduardo yg sukses dieksekusi rekannya Niko Krancjar.
Pertandingan itu menjadi salah satu barometer kesiapan Eduardo merumput bersama Arsenal dalam sisa musim ini. Saya sudah membuktikan sy tdk dibayang-bayangi ketakutan cedera. Kini setelah bersama Kroasia sy siap mengangkat Arsenal tegas pemain kelahiran Brasil 25 tahun silam ini.

sumber Eduardo - Arsenal saya Kembali : ZonaBola.Com
EDUARDO - ARSENAL SAYA KEMBALI

Tidak ada komentar: