Sabtu, 18 April 2009

Ballack Membantah Anti Scolari Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BALLACK MEMBANTAH ANTI SCOLARI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BALLACK MEMBANTAH ANTI SCOLARI

Gelandang Michael Ballack membantah telah memberi usul kepada pemilik Chelsea Roman Abramovich agar memecat pelatih Luiz Felipe Scolari.
Selain kapten Jerman itu media juga menyebut nama kiper Petr Cech & penyerang Didier Drogba sebagai pihak yg berada di balik pemecatan Scolari.
Hal seperti ini selalu tak enak. & ini menyedihkan karena Scolari tak lagi bersama kami. Kritik selalu hadir ketika hasil tak sesuai harapan. Namun kesalahan bukan pd diri pelatih tetapi tim ujar Ballack kepada Sport1.
Hal yg sama sudah dinyatakan oleh kapten John Terry yg menilai keterpurukan Chelsea disebabkan oleh para pemain & bukan Scolari. Sedangkan Ballack membenarkan Chelsea masih sedikit pu rasa kehilangan terhadap pelatih Jose Mourinho.
Pasti. Saya pindah ke Chelsea karena Mourinho. Namun kami tetap salah satu klub teratas Eropa meski dia sudah tak ada tegas Ballack yg enggan berkomentar soal pelatih baru Guus Hiddink.
Dari perkembangan lain CEO Peter Kenyon diperikirakan bakal dipecat Abramovich. Pasalnya Kenyon dianggap tdk bekerja secara pantas di saat Chelsea tengah merosot.
Ketika Abramovich memecat Scolari direktur yg pu bayaran tertinggi di sepakbola Inggris itu justru tengah berlibur ke kawasan Karibia. Pemecatan seharus menjadi tugas Kenyon seperti hal dia mendepak Mourinho Avram Grant & Claudio Ranieri.
Namun keputusan pemecatan Scolari yg hadir dari Abramovich memunculkan spekulasi bahwa Kenyon sebenar sudah dinonaktifkan pengusaha asal Rusia tersebut.

sumber Ballack Membantah Anti Scolari : ZonaBola.Com
BALLACK MEMBANTAH ANTI SCOLARI

Tidak ada komentar: