Kamis, 21 Agustus 2008

Beckenbauer Akui Minati Gattuso Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BECKENBAUER AKUI MINATI GATTUSO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BECKENBAUER AKUI MINATI GATTUSO

Kedatangan tiga pemain top dunia, penyerang Italia yang sebelumnya bermain bersama Fiorentina, Luca Toni, striker Timnas Jerman, Miroslav Klose , dan gelandang menyerang asal Prancis, Franck Ribery , mengubah wajah dan kinerja Bayern Muenchen di musim ini. Hasilnya, dua gelar diraih FC Hollywood—julukan bagi Muenchen.
Keberhasilan skuad asuhan Ottmar Hitzfeld menjadi jawara Bundesliga berarti di musim depan—saat tim ditangani mantan pelatih Tim Panser, Jurgen Klinsmann—Muenchen kembali berkecimpung di level kompetisi sepakbola tertinggi di Eropa: Liga Champions. Untuk itu, Muenchen telah ancang-ancang kembali terjun di bursa transfer musim panas mendatang, mencari segelintir pemain yang dapat menambah kekuatan skuad Klinsmann.
Salah satu pemain yang digadang-gadang bakal menjadi buruan Muenchen di bursa adalah gelandang bertahan asal Italia yang bermain bersama AC Milan, Gennaro Gattuso. Selain Muenchen, Manchester United dan Real Madrid, juga ikut-ikutan disebut tertarik meminang pemain berusia 30 tahun yang terkenal dengan sikap ngototnya di lapangan.
Isu minatnya Muenchen itu diakui sosok paling berpengaruh di Allianz Arena, Presiden Klub, Franz Beckenbauer. Pernyataan Der Kaizer ini sekaligus membenarkan pernyataan Direktur Umum Muenchen, Uli Hoeness, yang mengaku berusaha memboyong Gattuso ke Bavaria.
“Kami sangat suka dengan Gattuso,” aku Beckenbauer, seperti yang dikutip Goal. “Kedatangannya bakal jadi tambahan ideal bagi skuad kami di musim depan. Apalagi, ia sangat cocok bermain di Liga Champions,” puji Beckenbauer.
Masa depan Gattuso yang pernah mencicipi kompetisi Liga Premier Skotlandia bersama Rangers di San Siro mulai dipertanyakan seiring dengan munculnya isu retaknya hubungan Gattuso dengan allenatore Rossoneri, Carlo Ancelotti. Kedatangan Mathieu Flamini, gelandang bertahan Arsenal, turut memanas-manasi situasi.
Meskipun agen Gattuso, Claudio Pasqualin, mengklaim kliennya tetap bakal menuntaskan kontrak kerjanya }, media massa Italia tetap menduga jika Gattuso berkeinginan untuk menimba pengalaman baru. Termasuk Liga Premier }.

sumber Beckenbauer Akui Minati Gattuso : LiputanBola.Com
BECKENBAUER AKUI MINATI GATTUSO

Tidak ada komentar: