Jumat, 12 Juni 2009

Xavi - guardiola Kunci Sukes Barcelona Seputar Berita Dunia Sepak Bola

XAVI - GUARDIOLA KUNCI SUKES BARCELONA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

XAVI - GUARDIOLA KUNCI SUKES BARCELONA

Gelandang Barcelona Xavi Hernandez mengaku sangat senang dgn prestasi apik yg terus ditampilkan tim di berbagai ajang. Xavi mengatakan jika kunci sukses Barca musim ini tak lepas dari andil pelatih Josep Pep Guardiola.
Bersama Guardiola yg ditunjuk menggantikan Frank Rijkaard pd awal musim ini El Barca memang sempat tampil buruk di awal musim & takluk atas Numancia di laga pembuka. Namun setelah itu Guardiola terus menunjukkan kepiawaian dalam meracik tim & mengantar Carles Puyol dkk menduduki puncak klasemen La Liga.
Keberhasilan ini tak lepas dari penampilan apik Barca yg belum lagi terkalahkan di La Liga hingga saat ini. Los Azulgranas bahkan mantap di puncak klasemen dgn keunggulan cukup jauh dari rival utama Real Madrid yg duduk di posisi dua. Barcelona unggul 12 poin dari El Real.
Rekor apik klub asal Katalan itu tak ha di ajang La Liga. Barcelona juga sukses menunjukkan kegemilangan di ajang Copa Del Rey dgn menembus semifinal & tampil di babak 16 besar Liga Champions musim ini.
Menanggapi prestasi brilian timnya Xavi mengaku sangat senang. Lebih lanjut pemain terbaik Euro 2008 lalu itu mengatakan jika prestasi gemilang yg di tampilkan tim sepanjang musim ini mrpk andil besar Guardiola.
Gurdiola menularkan kesabaran & antusisme kepada kami. Jika ia yakin sesuatu itu berwarna putih sementara Anda berpikir hitam. Maka pd akhir Anda akan menyadari jika hal itu adl putih papar Xavi sebagaimana dilansir Goal Rabu .
Dia adl sosok yg sangat pintar & sy rasa itu adl rahasia kehebatannya. Guardiola sukses memotivasi & membuat Anda yakin dgn metodenya. Ia juga berhasil melatih para pemain terbaik di tim ini dgn sangat baik tambahnya.
Saya sangat senang bermain di bawah arahannya. Dia bahkan selalu menjadi referensi sy dalam bermain. Guardiola selalu mengatakan ?jika yg pertama kamu pikirkan adl klub maka kamu takkan membuat kesalahan imbuh gelandang 29 tahun itu.

sumber Xavi - guardiola Kunci Sukes Barcelona : ZonaBola.Com
XAVI - GUARDIOLA KUNCI SUKES BARCELONA

Tidak ada komentar: