Jumat, 12 Juni 2009

Raul Ingin Akhiri Karir Di Real Madrid Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RAUL INGIN AKHIRI KARIR DI REAL MADRID SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RAUL INGIN AKHIRI KARIR DI REAL MADRID

Raul Gonzalez benar-benar ingin menghabiskan masa bakti di Real Madrid. Pemain didikan akademi El Real itu mengatakan mungkin bakal gantung sepatu di Madrid dalam dua atau tiga tahun lagi.
Ya setiap pertandingan membuat masa itu makin dekat tapi sy masih memiliki dua atau tiga tahun lagi utk bisa bermain di level atas. Kemudian baru sy menatap masa depan kata Raul.
Kini tujuan utama sy adl mencoba tetap mempertahankan permainan di atas & itu sangat sulit. Sebab setiap pemain sepakbola sulit menerima kenyataan kalau karir sudah berakhir lanjut pemain asal Spanyol itu.
Ada satu mantan pemain El Real yg ingin ditiru oleh Raul. Dia adl legenda hidup asal Prancis yg juga mantan bintang Los Blancos yakni Zinedine Zidane yg meninggalkan Santiago Bernabeu saat prestasi menanjak.
Sejauh ini Raul sudah membela El Real selama 14 musim. Rambut & kondisi tubuh ini sudah banyak berubah tegas pemain 31 tahun itu sebagaimana dikutip Goal Rabu .
Ketika pertama kali tiba disini sy masih sangat kecil & secara tiba-tiba bisa bermain dgn para idola seperti (Emilio) Butragueño M ?chel Buyo (Fernando) Hierro atau (Manuel) Sanch ?s. Saya seperti anak mereka.

sumber Raul Ingin Akhiri Karir Di Real Madrid : ZonaBola.Com
RAUL INGIN AKHIRI KARIR DI REAL MADRID

Tidak ada komentar: