Senin, 08 Juni 2009

Wenger - Menyesalkan gagal Cetak Banyak gol Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WENGER - MENYESALKAN GAGAL CETAK BANYAK GOL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WENGER - MENYESALKAN GAGAL CETAK BANYAK GOL

Manajer Arsenal Arsene Wenger agak menyesal tim ha menang 1-0 saat menjamu AS Roma di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Selasa atau Rabu . Sebab banyak peluang yg tercipta terbuang sia-sia.
Dengan kemenangan itu Arsenal memang ha butuh hasil imbang di partai kedua. Tapi itu akan sulit mengingat leg kedua akan digelar di kandang Roma.
Saya bahagia Arsenal bisa menang. Tapi seharus kami bisa membuat lebih banyak gol lagi karena banyak peluang tercipta. Itu yg membuat kami agak kecewa sesal Wenger.
Meski begitu dia menyadari atmosfer Liga Champions memang berbeda dgn liga lokal. Tekanan mental & persaingan begitu ketat.
Anda tdk pernah tahu apa hasil bagus di Liga Champions. Meski begitu dari hasil tersebut kami tahu pu kesempatan utk lolos ke babak berikutnya katanya.
Dia akhir mengambil hal positif dari hasil tersebut. Setdknya Arsenal tdk kemasukan gol di kandangnya. Jika itu terjadi persoalan akan makin sulit.
Salah satu hal positif adl kami tdk kemasukan gol. Kami tahu harus tetap bermain menyerang dalam pertemuan kedua tersebut. Jika kami mampu mencetak satu gol di kandang AS Roma itu rasa akan cukup membawa kami ke perempat final terangnya.

sumber Wenger - Menyesalkan gagal Cetak Banyak gol : ZonaBola.Com
WENGER - MENYESALKAN GAGAL CETAK BANYAK GOL

Tidak ada komentar: