Senin, 08 Juni 2009

Aguero & forlan Pimpin Pembantaian Di Municipal El Molinon Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AGUERO & FORLAN PIMPIN PEMBANTAIAN DI MUNICIPAL EL MOLINON SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AGUERO & FORLAN PIMPIN PEMBANTAIAN DI MUNICIPAL EL MOLINON

Laksana singa lapar yg terbangun dari tidurnya Atletico Madrid mengamuk ketika tandang ke markas Sporting Gijon. Los Rojiblancos yg sempat terhenyak oleh gol cepat tuan rumah di menit keempat langsung bereaksi & tampil ganas utk melumat lawan itu dgn skor 5-2.
Sergio Kun Aguero & Diego Forlan pimpin pembantaian di markas Sporting. Duet maut itu masing-masing menyumbang dua gol ditambah satu gol Maxi Rodriguez utk meraih kemenangan 5-2. Semenetara itu dua gol tuan rumah dicetak oleh Mate Bilic & David Barral.
Ketika pertandingan baru berlangsung empat menit Sporting sudah membuat sekitar 20 ribu pendukung di Estadio Municipal El Molinon berjingkrak kegirangan. Pasalnya Bilic mampu mengoyak jala gawang tamu yg dikawal Leo Franco.
Namun Atletico langsung bereaksi. Ha berselang satu menit amukan tim ibukota yg menjadi seteru Real Madrid itu menuai hasil karena Aguero sukses menyamakan skor menjadi 1-1.
Striker asal Argentina tersebut yg ikut membantu negara menyabet medali emas sepakbola di Olimpiade Beijing 2008 bulan Agustus lalu kembali mencetak gol. Pada menit ke-41 dia membawa Atletico unggul 2-1 yg bertahan sampai turun minum.
Pada babak kedua Atletico bermain agresif ketika peluit tanda pertandingan dimulai berbunyi. Giliran Forlan yg membuat penjaga gawang Sporting Ivan Pichu utk ketiga kali memungut bola dari dalam jala.
Keunggulan 3-1 Atletico itu ha bertahan empat menit karena Barral sempat membuka harapan Sporting utk menyamakan kedudukan. Dia mampu menjebol gawang Atletico & skor pun menjadi 3-2.
Namun itu adl gol terakhir tuan rumah yg terus mendapat gempuran lawan. Sedangkan Atletico yg lapar masih bisa menambah dua gol lewat Maxi di menit ke-72 sebelum Forlan mencetak gol kedua di menit ke-81 sekaligus melengkapi pesta kemenangan Atletico.
Dengan hasil ini Atletico yg performa sempat drop di awal kompetisi naik ke posisi enam. Los Rojiblancos yg dua pekan lalu memastikan diri maju ke babak 16 besar Liga Champions ini juga membuka peluang utk naik ke papan atas.
Dengan total 24 poin dari 14 laga yg telah dilakoni Aguero & kawan-kawan ha tertinggal tiga angka dari Valencia yg menempati peringkat tiga. Artinya target utk menembus zona Liga Champions masih sangat mungkin utk diwujudkan.

sumber Aguero & forlan Pimpin Pembantaian Di Municipal El Molinon : ZonaBola.Com
AGUERO & FORLAN PIMPIN PEMBANTAIAN DI MUNICIPAL EL MOLINON

Tidak ada komentar: