Kamis, 16 April 2009

Liverpool Bisa Tanpa gerrard Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LIVERPOOL BISA TANPA GERRARD SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LIVERPOOL BISA TANPA GERRARD

Peran Steven Gerrard di Liverpool cukup dominan di musim ini. tdk ha mencetak gol kapten The Reds itu juga kerap memberi assist atau setdk dukungan moral utk rekan-rekannya.
Dan ketika muncul fakta Gerrard dipastikan absen tiga pekan lantaran cedera muncul kekhawatiran kekuatan Liverpool akan jauh berkurang.
Namun Steve McManaman tdk menganggap demikian. Menurut Liverpool akan baik-baik saja selama ditinggalkan Gerrard utk tiga pekan ke depan.
Saya bisa melihat pulih saat melawan Real Madrid pd 25 Februari tandas seperti dikutip Setanta Sports.
Biasa prediksi itu dibuat utk pencegahan jadi ketika mereka bilang absen tiga pekan tapi sebenar ha dua pekan atau maksimal 17 hari. Saya bisa melihat bermain di laga besar di Bernabeu ujar McManaman lagi.
Meski demikian McManaman mengakui Gerrard adl pemain penting Liverpool saat ini jauh lebih vital ketimbang Fernando Torres.
Gerrard adl pemain utama Liverpool. Bayangkan jika Torres cedera tapi Liverpool masih bisa mengatasi masalah tanpa kehadiran dirinya.
Liverpool tdk lagi memiliki pemain kreatif sekarang ini. Semua fans mengatakan butuh pemain menyerang lagi tapi pasti dgn cedera Gerrard dia adl satu-satu pemain kreatif yg Liverpool miliki paparnya.
McManaman melanjutkan Liverpool tetap harus bersyukur karena Gerrard kemungkinan absen di dua laga Liga Primer Inggris yaitu sy melawan Portsmouth & Manchester City.
Yang utama adl mereka tak melawan Manchester United & Chelsea dalam pekan-pekan tersebut. Mereka akan melawan Portsmouth yg sedang tak meyakinkan & akan menjamu Manchester City. Cedera (Gerrard) takkan membantu tapi sy pikir mereka akan baik-baik saja dalam dua laga itu pungkasnya.

sumber Liverpool Bisa Tanpa gerrard : ZonaBola.Com
LIVERPOOL BISA TANPA GERRARD

Tidak ada komentar: