Kamis, 16 April 2009

Dacourt Serang Mourinho Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DACOURT SERANG MOURINHO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DACOURT SERANG MOURINHO

Gelandang Fulham Olivier Dacourt mengecam mantan pelatih di Inter Milan Jose Mourinho yg dinilai tdk memberi kesempatan utk membuktikan dirinya.
Pemain berkebangsaan Prancis itu pd hari terakhir menjelang penutupan bursa transfer paruh kedua dipinjam Fulham dari Inter hingga akhir musim.
Sayang mantan pemain AS Roma itu tdk meninggalkan Inter dgn suasana yg baik karena ia justru malah menyerang Mourinho yg dinilai tdk memberikan kesempatan utk membuktikan kemampuannya.
Saya bekerja keras di sesi latihan selama seminggu & metode yg diterapkan Mourinho luar biasa. Sayang ia tdk pernah memberikan sy kesempatan bermain meski sy mengatakan dapat memberikan sesuatu ujar Dacourt.
Saya selalu memberikan semua kemampuan saya tapi sy tdk pernah dipertimbangkan utk bermain di tim utama. Saya tdk pernah berselisih dgn Mourinho tapi ia ternyata memiliki ide yg berbeda & itu pilihannya. Inilah kehidupan tegas Dacourt.
Saking kesal dgn Mourinho Dacourt pun membandingkan pria Portugal itu dgn mantan pelatih Inter sebelum Roberto Mancini yg lebih sering memainkannya.
Saya mungkin mendapat lebih banyak kesempatan dibawah asuhan Roberto Mancini karena ia tahu sy dgn baik. Sulit utk meninggalkan Inter karena sy mencintai mereka. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga Moratti atas dua tahun luar biasa ketika sy memenangi Scudetto tegas Dacourt.
Kritikan Dacourt bukan yg pertama diterima Mourinho karena sebelum Ricardo Quaresma yg dipinjamkan ke Chelsea juga melakukan hal serupa meski tdk secara langsung menyerang sang arsitek.

sumber Dacourt Serang Mourinho : ZonaBola.Com
DACOURT SERANG MOURINHO

Tidak ada komentar: