Minggu, 14 Juni 2009

Aguero Junior Lahir Atletico Ketar-ketir Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AGUERO JUNIOR LAHIR ATLETICO KETAR-KETIR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AGUERO JUNIOR LAHIR ATLETICO KETAR-KETIR

Penyerang Atletcio Madrid Sergio Aguero merayakan kelahiran putra pertama hasil perkawinan dgn putri Diego Maradona Giannina Maradona. Putra mereka diberi nama Leonel Benjamin Aguero.Kehadiran personel baru dalam rumah tangga Aguero & Giannina juga disambut bahagia oleh sang kakek yg tak lain adl legenda sepak bola & pelatih timnas Argentina Diego Maradona.
Sejak mendengar cucu bakal lahir sekitar bulan ini Maradona menetap di Spanyol. Saat ini sang kakek sudah berkumpul dgn anak-anak & cucu itu. Sementara keluarga besar Aguero & Giannina dikabarkan akan segera bertolak ke Madrid dari Argentina utk merayakan kelahiran keluarga baru mereka.
Ketika semua kelihatan berbahagia dgn kehadiran Aguero Junior Atletico malah sedang ketar-ketir. Pasalnya belum diketahui apakah Aguero bisa ikut membela Atletico dalam duel penting versus Sevilla akhir pekan ini.
Atletico yg masih berada di peringkat keenam dgn 36 poin ini membutuhkan tambahan tiga angka utk bisa menyodok posisi empat besar zona Liga Champions.

sumber Aguero Junior Lahir Atletico Ketar-ketir : ZonaBola.Com
AGUERO JUNIOR LAHIR ATLETICO KETAR-KETIR

Tidak ada komentar: