Minggu, 10 Mei 2009

Buffon Tambah Panjang Daftar Cedera Juventus Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BUFFON TAMBAH PANJANG DAFTAR CEDERA JUVENTUS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BUFFON TAMBAH PANJANG DAFTAR CEDERA JUVENTUS

Krisis di tubuh Juventus kian bertambah jelang duel melawan tuan rumah Lazio pd lanjutan kompetisi Serie-A Minggu malam waktu setempat. Setelah sejumlah pemain pilar dipastikan absen akibat cedera & terkena hukuman kini giliran Gianluigi Buffon yg menambah panjang daftar tersebut.Penjaga gawang nomor satu Italia itu terserang flu sehingga pelatih Claudio Ranieri tak memasukkan ke dalam skuad Bianconeri. Padahal kiper termahal di dunia tersebut baru saja tampil lagi setelah istirahat tiga bulan akibat cedera.
Ya pertengahan pekan ini Buffon kembali berdiri di bawah mistar gawang si Nyo Tua ketika menang 3-0 atas Catania pd ajang Copa Italia. Penampilan perdana pascacedera itu diharapkan bisa berlanjut di Serie-A pd hari Minggu ini .
Dengan demikian Alex Manninger dipastikan kembali menjadi pilihan utama. Penjaga gawang Austria yg pernah memperkuat Arsenal tersebut sudah memberikan banyak kontribusi ketika Buffon cedera panjang.
Sebelumnya Juventus sudah pasti kehilangan Giorgio Chiellini Mauro Camoranesi Hasan Salihamidzic Jonathan Zebina Dario Knezevic David Trezeguet & Zdenek Grygera pd laga di Olimpico.
Saat ini Juventus berada di posisi dua klasemen sementara Serie A dgn total poin 39. Mereka terpaut empat angka dari Inter Milan yg berada di puncak

sumber Buffon Tambah Panjang Daftar Cedera Juventus : ZonaBola.Com
BUFFON TAMBAH PANJANG DAFTAR CEDERA JUVENTUS

Tidak ada komentar: